Sukses

Pogba Susul Ronaldo ke Juventus?

Liputan6.com, Jakarta Juventus membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas 2018. I Bianconeri sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Untuk mendapatkan Ronaldo, Juventus membayar 100 juta euro kepada Real Madrid. Ronaldo dikontrak selama empat tahun oleh I Bianconeri. 

Kedatangan Ronaldo akan memudahkan Juventus mendapatkan pemain bintang lainnya. Seperti dikutip dari Football Italia, bintang Real Madrid Paul Pogba siap mengikuti Ronaldo ke Juventus.

Pogba sebenarnya pernah bermain di Juventus dari 2012 sampai 2016 sebelum dibeli oleh MU sebesar 105 juta euro. Rupanya dalam kesepakatan dengan MU, Juventus punya opsi merekrut kembali Pogba senilai 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Karena sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Ronaldo, Juventus dilaporkan akan mencoba mendapatkan Pogba lewat barter pemain. I Bianconeri akan menyerahkan bek kiri Alex Sandro.

 

2 dari 2 halaman

Tak Harmonis

Kebetulan Alex Sandro diminati oleh manajer MU, Jose Mourinho. Pria asal Brasil itu disiapkan jadi pengganti Luke Shaw yang tampil buruk.

Kepindahan Pogba ke Juventus bukan mustahil. Pasalnya, Pogba sedang tidak bahagia di MU. Hubungannya dengan Mourinho juga tidak terlalu harmonis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menerka 3 Formasi Lini Depan Juventus Bersama Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ada Peran Inter Milan dalam Keberhasilan Juventus Rekrut Ronaldo