Sukses

Juventus Kesulitan Jual Higuain

Hingga saat ini Juventus belum mendapat penawaran untuk Higuain.

Liputan6.com, Jakarta Striker, Gonzalo Higuain dikabarkan bakal jadi tumbal keberhasilan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Higuain diperkirakan akan dijual. Namun ternyata masih belum ada tawaran yang masuk.

Juventus mendapatkan Higuain dengan harga yang tak kalah dengan Ronaldo di tahun 2016 lalu. Bianconeri harus memberikan dana sebesar 94 juta euro kepada Napoli dan membuatnya menjadi pemain termahal Serie A, sebelum Ronaldo datang. 

Higuain tampil konsisten dan tajam di depan gawang lawan selama dua musim terakhir, terbukti dengan catatan 40 gol dari 73 penampilan di Serie A. Namun, kedatangan peraih Ballon D'Or lima kali itu membuat posisinya kini tidak menentu.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Sky Sport Italia, Juventus mematok harga sebesar 60 juta euro. Namun hingga kabar tersebut tersiar, masih belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk pria berumur 30 tahun itu.

Satu-satunya tim yang dikabarkan tertarik untuk membawanya pergi dari Allianz Arena adalah Chelsea. Tetapi, klub raksasa Premier League itu sepertinya tidak akan mengajukan penawaran sebelum permasalahan sosok pelatih selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sarri Tertarik

Kabar terbarunya, The Blues sudah menyiapkan ancang-ancang untuk mengangkat eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Higuain dan Sarri sebelumnya sudah pernah bekerja sama kala keduanya masih di Il Partenopei.

Higuain sendiri juga sudah pernah bekerja sama dengan Ronaldo saat dirinya masih berseragam Madrid beberapa tahun lalu. Namun, kerja sama itu hanya bertahan selama empat tahun, sebab dirinya hengkang ke Napoli di tahun 2013.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.