Sukses

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19, Indonesia Vs Malaysia Hari Ini di Indosiar

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Malaysia U-19 pada Semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Malaysia U-19 pada Semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Pasukan Indra Sjafri sukses melangkah ke semifinal setelah menjadi runner up Grup A di bawah Thailand. Sementara, Malaysia U-19 lolos dengan predikat juara Grup B, di atas Myanmar U-19.

Jelang laga ini, timnas Indonesia U-19 mendapatkan suntikan tenaga. Ya, Egy Maulana Vikri yang bermain di Lechia Gdansk, Polandia baru saja tiba.

Dengan waktu istirahat sehari, Egy punya kans untuk tampil pada laga ini. Kehadiran Egy jelas memberi lebih banyak opsi bagi Indra di lini depan timnas Indonesia U-19.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Tiga Pemain

Di sisi lain, Malaysia mewaspadai tiga pemain di lini depan Timnas Indonesia U-19. Hal itu disampaikan Pelatih Malaysia, Bojan Hodak.

"Indonesia merupakan tim kuat, kami sudah bertemu sebelumnya. Egy Maulana Vikri, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani menjadi perhatian kami. Mereka semua pemain penyerang," katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19

19.00 WIB, Malaysia U-19 vs Indonesia U-19 (Stadion Gelora Delta Sidoarjo)

Live Indosiar, Live Streaming Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.