Sukses

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19, Indonesia Vs Malaysia Hari Ini di Indosiar

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Malaysia U-19 pada Semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Pasukan Indra Sjafri sukses melangkah ke semifinal setelah menjadi runner up Grup A di bawah Thailand. Sementara, Malaysia U-19 lolos dengan predikat juara Grup B, di atas Myanmar U-19.

Jelang laga ini, timnas Indonesia U-19 mendapatkan suntikan tenaga. Ya, Egy Maulana Vikri yang bermain di Lechia Gdansk, Polandia baru saja tiba.

Dengan waktu istirahat sehari, Egy punya kans untuk tampil pada laga ini. Kehadiran Egy jelas memberi lebih banyak opsi bagi Indra di lini depan timnas Indonesia U-19.

 

 

1 dari 3 halaman

Waspada Tiga Pemain

Di sisi lain, Malaysia mewaspadai tiga pemain di lini depan Timnas Indonesia U-19. Hal itu disampaikan Pelatih Malaysia, Bojan Hodak.

"Indonesia merupakan tim kuat, kami sudah bertemu sebelumnya. Egy Maulana Vikri, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani menjadi perhatian kami. Mereka semua pemain penyerang," katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

2 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19

19.00 WIB, Malaysia U-19 vs Indonesia U-19 (Stadion Gelora Delta Sidoarjo)

Live Indosiar, Live Streaming Vidio.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Indonesia Memburu Final Piala AFF U-19 2018
Artikel Selanjutnya
Semifinal Piala AFF U-19: Pelatih Malaysia Puji Indra Sjafri