Sukses

Foto Diduga Presiden Kroasia Pakai Bikini Ramaikan Piala Dunia 2018

Kehadiran Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, di Piala Dunia 2018 menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Moskow - Kehadiran Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, di Piala Dunia 2018 menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, Kolinda tak sungkan berbaur dengan suporter Kroasia, meski dirinya adalah seorang presiden.

Baru-baru ini, Kolinda membuat heboh internet saat berbaur dengan para pemain Kroasia usai laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Kroasia menang 2-1 atas Inggris.

Dalam video yang beredar, Kolinda terlihat berjingkrak-jingkrak di ruang ganti Timnas Kroasia. Dengan mengenakan jersey timnas Kroasia, Kolinda tak sungkan menyunggingkan senyum gembiranya.

Kolinda menjadi Presiden Kroasia sejak 19 Februari 2015. Ia adalah presiden wanita pertama bagi Kroasia.

Bukan hanya itu, Kolinda juga tercatat sebagai presiden termuda Kroasia, yakni 46 tahun. Sebelum berkarier sebagai Presiden, Kolinda bekerja sebagai Asisten Sekretaris Jenderal untuk Diplomasi Publik di Kroasia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Berbikini

Selain karena kehadirannya, internet ternyata juga dihebohkan dengan foto seorang wanita memakai bikini. Diduga, foto itu adalah Kolinda.

Namun demikian, seperti dilansir The Sun, foto yang sudah telanjur menyebar itu bukan foto Kolinda. Wanita dalam foto tersebut adalah model panas asal Amerika Serikat, Coco Austin.

3 dari 3 halaman

Menang 2-1

Laga Inggris Vs Kroasia dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Inggris unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baru bisa membalas di babak kedua lewat gol Ivan Perisic. Kroasia lalu memaksa Inggris melakoni babak perpanjangan waktu.

Pada menit 109, Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk Inggris lewat golnya ke gawang Jordan Pickford. Inggris gagal mencari gol penyeimbang dan harus menyerah kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.