Sukses

Belum Berhenti Belanja, Juventus Bidik Bek Arsenal

Juventus masih mencari bek.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus belum berhenti belanja pemain. Raksasa Italia itu membidik bek Arsenal Shkodran Mustafi.

La Vecchia Signora saat ini merupakan tim terkuat di Italia. Sudah tujuh tahun berturut-turut tak ada yang bisa menghalangi mereka untuk bisa meraih trofi Scudetto.

Mereka juga berjaya di pentas Coppa Italia. Dalam empat tahun terakhir, pasukan Massimiliano Allegri itu selalu berhasil menjadi juara.

Namun satu hal yang masih membuat mereka penasaran. Mereka selalu gagal meraih trofi Liga Champions meski sudah masuk final dua kali.

Setelah kompetisi Serie A berakhir, Juventus langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Di antaranya gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Kemudian ada pula nama Alvaro Morata. Bahkan ada opsi untuk menukar pemain Chelsea itu dengan Gonzalo Higuain. Kemudian muncul juga gelandang asal Rusia Aleksandr Golovin.

Yang terbaru, Juventus dikait-kaitkan dengan mega bintang asal Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 bahkan sudah disebut menerima tawaran gaji dari Bianconeri sebesar 30 juta Euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rapatkan Barisan

Yang terbaru, Juventus kini disebut mengincar pemain di sektor bek tengah. Sektor itu jadi salah satu prioritas penambahan amunisi oleh tim pelatih Bianconeri.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Juve sudah memiliki sejumlah target potensial di posisi tersebut. Salah satunya adalah Mustafi.

Akan tetapi bek asal Jerman itu sejatinya hanyalah nama cadangan. Sebab Massimiliano Allegri sebenarnya mengidamkan jasa bek Atletico Madrid Diego Godin.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Resmi

Sejauh ini Juventus juga sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru. Para pemain itu sebagian ada yang mengisi pos yang sebelumnya ditinggalkan para pemain lama.

Sebut saja Mattia Perin, yang dibeli dari Genoa. Ia masuk mengisi posisi Gianluigi Buffon.

Kemudian ada juga nama gelandang asal Jerman Emre Can. Ia dicomot secara gratis dari Liverpool karena kontraknya di Anfield berakhir Juni kemarin.

Kemudian ada juga bek kanan asal Portugal Joao Cancelo. Ia dibeli dari klub La Liga Valencia.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.