Sukses

Manchester City Incar Mateo Kovacic

Manchester City ingin mengamankan jasa Mateo Kovacic.

Manchester - Manchester City dikabarkan sudah mengontak Real Madrid, untuk membahas kemungkinan merekut Mateo Kovacic. Kehadiran Kovacic dinilai bisa memperkuat lini tengah El Real. 

Manchester City berusaha mendatangkan satu gelandang kreatif pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, The Citizens mengincar Jorginho dari Napoli.

Namun, proses transfer Jorginho terhambat karena Manchester City harus bersaing dengan Chelsea. Selain itu, The Citizens kesulitan untuk memboyong Miralem Pjanic dari Juventus.

Pilihan jatuh ke Mateo Kovacic yang berstatus sebagai pemain pelapis di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencatatkan 21 penapmilan pada La Liga 2017-18.

Kovacic merupakan gelandang kreatif asal Kroasia yang disebut sebagai suksesor Luka Modric. Kemampuan yang dimiliki Kovacic dianggap bisa efektif jika ditangani Pep Guardiola.

Mateo Kovacic dapat melihat nasib Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang performanya meningkat sejak ditangani Pep Guardiola di Manchester City.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.