Sukses

Victor Lindelof Jagokan Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

Victor Lindelof merasa yakin dengan kemampuan Inggris menembus laga final Piala Dunia 2018.

Samara - Bek timnas Swedia, Victor Lindelof, menjagokan Inggris untuk meraih trofi juara Piala Dunia 2018. Swedia gagal lolos ke semifinal karena disingkirkan Inggris.

Victor Lindelof merasa sedih setelah perjalanan Swedia terhenti. Namun, ia mengakui kalau Inggris bermain lebih baik.

Sebagai pemain yang berkarier di Inggris, Lindelof merasa yakin kalau The Three Lions berpeluang meraih gelar pada Piala Dunia 2018.

"Saya berbicara dengan rekan-rekan saya di Manchester United yang membela Inggris. Mereka menghibur saya dan saya memberikan selamat kepada mereka," ujar Lindelof.

"Saya berharap mereka bisa meraih gelar. Saya mendukung Inggris untuk menjadi juara dunia karena teman-teman saya berada di skuat tersebut."

"Inggris telah menunjukkan performa yang gemilang. Saya sangat yakin kalau mereka akan menjadi finalis," ungkap Lindelof.

Inggris akan menghadai Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Luzhniki Stadium pada Rabu (11/7/2018).

Sumber: Independent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.