Sukses

Modric Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric meminta rekannya, Cristiano Ronaldo bertahan di Real Madrid. Penyerang berusia 33 tahun tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Juventus.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dilaporkan sudah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun kepada Real Madrid untuk meminang Ronaldo. Kabar ini memang belum bisa dipercaya, tapi banyak media asing ternama yang menyebut Ronaldo bakal gabung Juventus.

Modric sendiri sudah mengetahui kabar tersebut. Dia meminta bintang Timnas Portugal itu tidak menerima tawaran dari Si Nyonya Tua.

"Saya rasa dia akan tetap di sini. Itu pendapat saya. Akan sangat baik jika dia bertahan karena saya tidak bisa membayangkan dia di tim Eropa lain," kata Modric, dikutip dari Four Four Two.

"Tentu, saya ingin dia tetap di Real Madrid karena Ronaldo pemain terbaik di dunia. Dia sangat berarti dan semoga dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya menambahakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Eks CEO Juventus

Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi mengklaim Cristiano Ronaldo sudah menyepakati kontrak dengan Si Nyonya Tua, sebutan Juventus.

"Menurut pendapat saya, dia sudah menandatangani dan lulus pemeriksaan medis dengan Juventus di Munchen, Jerman. Inilah yang saya pikirkan setelah berbicara dengan orang-orang penting," ucap Moggi.

 

3 dari 3 halaman

Incaran Lama

Moggi melanjutkan, Juventus memang sudah lama mengincar Ronaldo. Sayangnya, kala itu, Juventus kalah dari klub Inggris, Manchester United yang menjadi pilihan utama Ronaldo pada 2003.

"Saya mengirim seorang pengamat untuk melihatnya, dia adalah seorang bocah 18 tahun, tapi dia membuat saya terkesan dengan kedewasaan dan pilihannya. Saya menawarkan lima juta lebih untuk pemain berusia 18 tahun, tetapi itu tidak bisa dilakukan pada waktu itu," ujar Moggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.