Sukses

Menang, Pelatih Arema: Terima Kasih Aremania

Arema menang 1-0 atas Persela saat bermain di kandang.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 2018. Singo Edan menang 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7/2018) sore WIB.

Gol tunggal Dedik Setiawan membuat Arema meraih tiga kemenangan beruntun. Milan pun mengaku senang dengan apa yang ditampilkan pemainnya di depan Aremania.

Meski dimainkan pada sore hari, jumlah penonton yang datang tercatat sekitar 17.000 orang. Hal inilah yang membuat Milan mengucapkan terima kasih secara khusus kepada suporter Arema yang sudah datang.

"Kita senang setelah satu bulan libur, kembali bermain di Stadion Kanjuruhan. Pertama, saya terima kasih kepada supporter yang sudah datang dukung kita. Tentu saja saya berharap di laga selanjutnya kembali datang," ucap Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fisik Pemain

Selain Aremania, pelatih berpaspor Slovenia ini mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang mampu berlari selama 90 menit tanpa henti. Karena itu, Milan juga memberi apresiasi kepada pelatih fisik Dusan Momcilovic yang mampu meningkatkan daya fisik pemain.

"Terima kasih kepada para pemain. Khusus Tuan Dusan juga terima kasih karena dia sudah menyiapkan fisik pemain sehingga mampu terus berlari selama 90 menit. Kita juga main bagus untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Zona Degradasi

Dengan kemenangan ini, Arema meninggalkan zona degradasi. Singo Edan kini berada di peringkat 11 dengan 18 poin hasil dari 14 pertandingan.

Sementara itu, puncak klasemen sementara ditempati Barito Putera. Skuat racikan Jacksen F Tiago itu telah mengoleksi 26 poin hasil dari delapan kali menang, dua imbang, dan empat kalah.

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.