Sukses

Piala Dunia 2018: WAG's Griezmann Panaskan Duel Prancis Vs Uruguay

Liputan6.com, Moskow - Prancis akan berhadapan dengan Uruguay pada Babak 8 Besar Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) di Stadion Nizny Novgorod. Jelang pertandingan, bomber Prancis, Antoine Griezmann mendapat suntikan moral dari sang kekasih, Erika Chope.

Dukungan itu diungkapkan Erika lewat akun instagram pribadinya, @eri_chope. Dalam foto yang diunggahnya, Chope terlihat memakai jersey Prancis warna putih dengan nomor punggung tujuh milik Griezmann.

"Jangan takut dalam mencapai sesuatu yang membuat Anda bersemangat," tulis Erika.

Bukan sekali ini saja Erika menuliskan dukungannya bagi Griezmann di Piala Dunia 2018. Di babak 16 Besar Piala Dunia, masih dengan jersey yang sama, Erika mengunggah foto dengan keterangan berbahasa Prancis.

"Saatnya Babak 16 Besar. Ayo Prancis," tulis Erika yang sebetulnya berasal dari Spanyol.

 

 

2 dari 3 halaman

Psikolog Anak

Tak seperti WAGs umumnya yang berprofesi model, Erika diketahui bekerja sebagai psikolog anak. Erika mendapat gelar Psikologi dari San Sebastian yang ada di Spanyol.

Saat ini, Erika dan Griezmann telah dikaruniai satu anak perempuan, Mia. Anak keduanya lahir pada tahun 2016.

3 dari 3 halaman

Kenal di Sociedad

Pertemuan Erika dan Griezmann terjadi saat sang pemain masih membela Real Sociedad. Saat Griezmann menandengan Atletico Madrid, Erika Choperena ikut ke ibukota Spanyol. Satu bulan sebelum mereka memutuskan menikah pada Juli 2017.

 

Loading