Sukses

Real Madrid Siap Lepas James Rodriguez

Real Madrid siap melepas James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2018.

- Real Madrid siap melepas James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2018. Bayern Munchen bisa mengamankan jasa James Rodriguez jika rela menyerahkan Joshua Kimmich ke Santiago Bernabeu.

James Rodriguez tampil impresif bersama Bayern Munchen pada musim 2017-18. Meskipun begitu, Bayern Munchen belum mengamankan status dari sang pemain.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan selama dua musim.

Namun, penampilan positif yang ditunjukkan Rodriguez membuatnya diminati beberapa klub Inggris. Sejauh ini, ada tiga klub Premier League yang dikaitkan dengannya, yaitu Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Arsenal membutuhkan pemain alternatif untuk Mesut Ozil yang kerap dihantui cedera, sedangkan Chelsea membutuhkan pemain alternatif untuk mengisi peran Eden Hazard jika tidak bisa tampil.

Liverpool disebut klub yang paling berpeluang menjadi destinasi Rodriguez. Namun, Real Madrid disebut sulit melepas Rodriguez jika tidak mendapatkan pemain anyar sebagai ganti.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.