Sukses

Lawan PSKC Batal, Persib Langsung Fokus Ladeni PSIS

Persib menargetkan kemenangan saat menjamu PSIS dalam lanjutan Liga 1, Minggu (8/7/2018).

Liputan6.com, Tasikmalaya - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez meminta anak asuhnya untuk segera melupakan tertundanya laga kontra PSCK Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Gomez beserta jajaran pelatih kini segera fokus untuk pertandingan melawan PSIS Semarang pada ajang Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persib melawan tuan rumah PSKC yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya digelar Rabu (4/7/2018). Namun, laga itu terpaksa ditunda karena pihak keamanan urung memberikan izin pertandingan tersebut.

Sementara itu, laga kontra PSIS akan berlangsung di kandang Persib. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) mendatang.

"Kita tidak mau mempersoalkan lagi tentang itu (penundaan). Yang menjadi konsentrasi tim hanya untuk bisa menang lawan PSIS nanti. Besok kami akan memulai kembali persiapan," kata Gomez di Tasikmalaya seperti dikutip dari situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seluruh Laga

Tak hanya duel melawan tim berjuluk Mahesa Jenar saja, Gomez meminta M. Natshir dan kawan-kawan untuk menjaga fokus menghadapi seluruh laga di Juli ini. Maung Bandung dijadwalkan bakal menjalani enam pertandingan, termasuk partai tunda versus Persebaya Surabaya 26 Juli mendatang.

"Kita tak punya banyak waktu untuk memikirkan hal yang sudah berlalu. Ada enam pertandingan dan itu artinya ada 18 poin yang harus kita kejar. Jika ingin ke (papan) atas, semua kita harus ambil semua poin itu," tandas Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1, Juli 2018

8 Juli 2018 Persib Vs PSIS Semarang

12 Juli 2018 Perseru Serui Vs Persib

16 Juli 2018 Persib Vs Persela

22 Juli 2018 Barito Putera Vs Persib

28 Juli 2018 PS Tira Vs Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.