Sukses

Lepas Pemain, Persib Bakal Rekrut Amunisi Baru

Persib akan mengambil beberapa pemain baru

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berencana merombak skuat untuk menghadapi persaingan di Liga 1. Terkait dengan itu, klub berjuluk "Maung Bandung" ini, akan melepas beberapa pemain, dan menambah amunisi baru.

Menurut Fernando Soler, asisten pelatih Persib, Mario Gomez, sejauh ini sudah ada 2 pemain yang akan dilepas dengan cara dipinjamkan ke klub Liga I. Mereka adalah Wildansyah dan Billy Keraf.

Soler menjelaskan keduanya sudah mendapat izin untuk mencari klub lain. Kabarnya, kedua pemain tersebut, akan bergabung dengan Borneo FC.

"Mungkin sudah ada dua kuota disitu, entah kapan mulainya, mungkin hari Kamis," katanya.

"Kita sudah bicara kemarin sama mereka, sudah ada izin. Mereka cari tim untuk bermain, itu lebih bagus buat mereka," kata asisten pelatih Persib itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantau Kim

Menurut Soler, kemungkinan masih ada dua lagi pemain yang akan dipinjamkan. Manajemen juga akan memantau Kim Jeffrey Kurniawan.

Kim saat ini tengah menjalankan program pemulihan cedera, pasca patah tulang fibula. "Bagaimana kondisi dia sekarang, karena dia ada di daftar kita," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Menurut Soler, Mario Gomez, lebih menyukai penampilan pemain muda. Dan, lebih bagus tim sekarang akan mencari pemain yang sudah siap. Tapi, bukan tidak ada waktu untuk mengorbitkan pemain.

"Kalau muda kelihatan bagus, kita ambil. Kita tidak punya waktu, tapi ingin juara," kata Fernando Soler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.