Sukses

Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp 5,2 Triliun untuk Neymar Palsu

Real Madrid tak menyangka berita palsu soal Neymar bisa disiarkan televisi Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid membuat heboh saat diberitakan sudah melakukan penawaran sebesar Rp 5,2 Triliun kepada Neymar. Kabar ini dihembuskan oleh televisi Spanyol pada Senin (2/7/2018) waktu setempat.

Namun, Real Madrid langsung memberikan bantahannya sudah menawar sebesar itu untuk Neymar. Madrid mengkalim tak pernah ajukan penawaran apapun kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Neymar.

Neymar memang sudah dihubungkan dengan Real Madrid sejak tinggalkan Barcelona pada 2017 lalu. PSG saat itu pecahkan rekor transfer dengan membayar lunas klausul kontrak Neymar sebesar 222 juta euro.

Meski Neymar cepat beradaptasi dengan PSG, namun dia kabarnya tidak betah di Paris. Inila yang menyebabkan rumor transfernya bermunculan.

Termasuk rumor transfer fantastis Real Madrid yang memberikan penawaran sebesar 310 juta euro atau Rp 5,2 Triliun untuk mendatangkan Neymar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan Madrid

Real Madrid membantah keras pernyataan soal transfer super fantastis untuk Neymar. Merekam menyebut informasi itu palsu.

"Menanggapi informasi yang diberitakan TVE terkait kemungkinan tawaran Real Madrid kepada PSG untuk dapatkan Neymar, Real Madrid bisa menyatakan informasi itu palsu," begitu bunyi pernyataan resmi klub.

"Real Madrid tak pernah lakukan penawaran apapun kepada PSG atau pemain. Kami kaget karena televisi di Spanyol bisa menyiarkan berita palsu tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait."

3 dari 3 halaman

Neymar Jadi Bintang

Neymar sendiri saat ini masih berjuang untuk meraih prestasi tertinggi bersama Brasil di Piala Dunia 2018. Dia menjadi salah satu kunci kala Brasil menekuk Meksiko di babak 16 besar berkat golnya.

Nilai Neymar diyakini makin kencang kalau berhasil juara dengan Brasil. Apakah Neymar bakal tetap ke Real Madrid?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.