Sukses

Jadwal Brasil Vs Meksiko, Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2018

Berikut ini jadwal siaran langsung 16 Besar Piala Dunia 2018 antara Brasil Vs Meksiko.

Jakarta - Brasil dan Meksiko akan saling "bunuh" demi mendapatkan tiket ke perempat final Piala Dunia 2018, malam ini. Tak heran, banyak yang memprediksi laga Brasil vs Meksiko ini akan berlangsung sengit.

Total, laga Brasil vs Meksiko sudah 28 kali terjadi di seluruh ajang kompetisi. Dari 28 laga itu, Tim Samba mampu memetik 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan delapan kali kalah dari El Tri.

Selain itu, timnas Brasil belum menelan kekalahan dari tiga laga terakhir melawan Meksiko, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan, dari tiga pertandingan tersebut, Brasil mencetak empat gol dan tak kebobolan.

Andai mampu merengkuh kemenangan, timnas Brasil akan lolos ke perempat final untuk ketujuh kalinya secara beruntun di Piala Dunia. Dari tujuh kesempatan tersebut, Selecao bahkan tiga kali melenggang hingga ke final dan meraih dua titel juara, yakni pada 1994 dan 2002.

Akan tetapi, Meksiko bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka berhasil lolos ke-16 besar Piala Dunia 2018 dengan status runner-up Grup F setelah mengalahkan Jerman dan Korea Selatan.

Berikut ini jadwal Brasil Vs Meksiko Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin, 2 Juli 2018

Brasil Vs Meksiko - pukul 21.00 WIB - Samara Arena

Live Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil: Alisson; Marcelo, Miranda, Thiago Silva, Fagner; Philippe Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian

Pelatih: Tite

Meksiko: Guillermo Ochoa; Edson Alvarez, Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Andres Guardado, Miguel Layun, Carlos Vela, Hirving Lozano; Chicharito

Pelatih: Juan Carlos Osorio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.