Sukses

Piala Dunia 2018: Rakitic Sebut Luka Modric dari Planet Lain

Liputan6.com, Moskow - Ivan Rakitic tak sungkan memuji kiprah Luka Modric di Piala Dunia 2018. Bahkan Rakitic menyebut rekannya di timnas Kroasia itu sebagai makhluk dari planet lain.

Modric memang telah berusia 32 tahun. Namun dia mampu mencetak dua gol di Piala Dunia 2018 sekaligus meloloskan timnya ke babak 16 besar.

Hebatnya Kroasia lolos sebagai pemuncak klasemen Grup D. Mereka mengungguli Argentina yang hanya lolos sebagai runner up.

"Saya sangat setuju jika Modric disebut sebagai pemain terbaik Kroasia sepanjang masa. Bukan hanya sebagai pemain, dia juga orang hebat dan punya karakter pemimpin," kata Rakitic seperti dilansir BBC.

"Modric penuh percaya diri dan kami semua mengikutinya," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Dari Planet Lain

Rakitic juga menyebut Modric punya persamaan dengan Andres Iniesta. Kebetulan Rakitic bekerja sama dengan Iniesta selama di Barcelona.

"Kedua pemain itu berasal dari planet lain. Mereka bermain sepak bola dengan orang asing di bumi," kata Rakitic tertawa.

"Jika saya punya tim, maka tak sungkan untuk memasukkan keduanya. Sungguh menyenangkan bisa bermain dengan keduanya," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

Jadwal 16 besar Piala Dunia 2018

Spanyol Vs Rusia, Minggu (1/7/2018) 21.00 WIB

Kroasia Vs Denmark, Senin (2/7/2018) 01.00 WIB