Sukses

Fokus Piala Dunia, Mignolet Masih Bungkam Ditanya Masa Depan

Mignolet membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Simon Mignolet belum mau bicara soal masa depannya di Liverpool. Kiper timnas Belgia itu mengaku masih fokus untuk Piala Dunia 2018.

Pemain asal Belgia tersebut sempat menjadi andalan sang pelatih, Jurgen Klopp, di bawah mistar gawang Liverpool. Namun, performanya yang menurun membuatnya harus merelakan posisinya kepada kiper lainnya, Loris Karius.

Rumor mengenai ketertarikan klub terhadap penjaga gawang lainnya membuat posisinya pun kini kian tidak menentu. Dan bila Liverpool berhasil menggaet kiper anyar, maka dirinya pun akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Mignolet pun menyadari bahwa situasinya di Anfield sedang pelik. Tapi, ia masih belum memiliki keputusan dan baru akan mengevaluasi semuanya usai Piala Dunia.

"Saya akan melihat situasi saya saat kembali dari Piala Dunia," ujar Mignolet seperti yang dikutip dari Express.

"Pada saat ini saya belum berbicara dengan siapapun di Liverpool karena saya mencoba untuk fokus dengan Belgia," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara Dengan Klopp

Mignolet juga tak bisa memberikan kejelasan apapun terkait masa depannya hingga sekarang. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin berbicara dengan sang pelatih sebelum membuat keputusan bulat.

"Saya tidak bermain dalam beberapa bulan di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semuanya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi," ujarnya.

"Saya tidak tahu berapa lama saya akan libur usai turnamen. Saya harus berbicara dengan pelatih mengenai itu."

Pada musim lalu, Mignolet sempat mencatatkan total 22 penampilan di semua kompetisi sebelum tempatnya diambil alih Karius. Ia juga membuat catatan tujuh clean sheet dan kebobolan 30 gol saat itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.