Sukses

Kemenangan atas Persija Jadi Harga Mati untuk Persib

Persib menghadapi Persija di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menginginkan kemenangan ketika menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Meski berstatus sebagai tim tamu dan mendapat tekanan besar dari tuan rumah, Persib tetap mengincar tiga angka demi menjaga gengsi serta posisi di papan atas klasemen.

"Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, kami tidak melihat main di kandang atau tandang. Target kami tiga poin setiap pertandingan," kata Gomez.

Disinggung situasi Macan Kemayoran yang kembali diperkuat kiper andalan Andrytani Adhyaksa, Gomez mengaku enggan terlalu memikirkannya. Mantan asisten pelatih Inter Milan itu memilih fokus pada persiapan tim dan menyusun strategi agar Persib tampil apik di atas lapangan.

"Saya sebenarnya tidak peduli, yang penting adalah kita harus kerja keras dan fokus dengan tim sendiri agar bisa mengalahkan mereka di kandang," tuturnya.

"Saya ingin mempersembahkan kemenangan terutama untuk bobotoh," sambung Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 19 Pemain

Persib datang hampir dengan kekuatan penuh ketika bertemu Persija Jakarta. Hanya Supardi Nasir yang absen karena terkena sanksi.

Tanpa sang kapten, Gomez mengaku tetap optimis karena pemain pengganti yang disiapkan memiliki kualitas tidak jauh berbeda.

"Kami tidak pernah takut kepada siapapun. Kami akan memainkan pemain terbaik yang siap untuk mencari kemenangan di sana (Jakarta)," kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib

1. I Made Wirawan

2. M. Natshir

3. Tony Sucipto

4. Ardi Idrus

5. Victor Igbonefo

6. Bojan Malisic

7. M. Al Amin Fisabillah

8. Indra Mustofa

9. Febri Hariyadi

10. Ghozali Siregar

11. Agung Mulyadi

12. Dedi Kusnandar

13. Hariono

14. Eka Ramdani

15. Oh In Kyun

16. Jonathan Bauman

17. Ezechiel N'Douassel

18. Airlangga Sucipto

19 Muchlis Hadi 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.