Sukses

Real Madrid Segera Siapkan Loker Pemain untuk Neymar

Neymar beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal sudah mempersiapkan loker kosong di ruang ganti tim untuk Neymar. Loker itu disiapkan bila akhirnya Los Blancos sukses membajak Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar memang terus dikaitkan dengan Real Madrid setelah melewati semusim bersama PSG. Karena ambisinya sebagai pemain terbaik, Neymar dinilai harusnya bergabung bersama Madrid untuk memaksimalkan potensinya.

Carvajal pun mengaku dia akan menyambut kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurutnya tidak hanya dia yang siap melakukannya, melainkan seluruh pemain Real Madrid.

Dia meyakini Neymar akan menjadi pemain yang cocok untuk klub ibu kota Spanyol tersebut. Carvajal percaya Real Madrid selalu menginginkan pemain terbaik dan Neymar salah satu striker terbaik di dunia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyiapkan Loker

Walaupun demikian, hingga kini Carvajal belum berani berbicara banyak soal kemungkinan bergabungnya Neymar. Sampai saat ini belum ada kabar terbaru yang bisa dia bagikan, tetapi dia yakin Madrid akan mendapatkannya jika sang presiden bersikeras.

"Jika dia dilahirkan untuk bermain di Madrid, saya tidak berani berbicara soal itu," ujar Carvajal dikutip dari fourfourtwo.

"Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Jika presiden berniat mendatangkannya, kami harus menyiapkan loker," terangnya. 

3 dari 3 halaman

Odriozola

Selain Neymar, Madrid saat ini tengah berusaha mendatangkan bek kanan sebagai pelapis Carvajal. Terbukti musim lalu Madrid selalu kesulitan jika Carvajal harus absen, dan salah satu pemain yang dinilai menjadi jawaban adalah Alvaro Odriozola.

"Jika pelatih (Julen Lopetegui) dan presiden percaya hal itu dibutuhkan, selamat datang."

"Saya kira dia (Odriozola) adalah pemain hebat, muda, dengan kemampuan defensif hebat. Dia adalah pemain yang sangat komplet," paparnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.