Sukses

Barcelona Ogah Pinang Gelandang Juventus

Barcelona sedang mencari pengganti Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menegaskan enggan merekrut gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Gaya permainan Pjanic dinilai tidak cocok dengan Barcelona.

Dalam sebulan terakhir, Los Blaugrana, julukan Barcelona, dikabarkan sedang mencari pengganti Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Nama Pjanic menjadi kandidat utama. Pasalnya, di usia 28 tahun, eks bintang AS Roma itu sedang berada di posisi puncak klasemen.

Dia hijrah ke Juventus setelah direkrut dari Roma dengan biaya 32 juta euro pada musim panas 2016. Pjanic tampil dalam 91 pertandingan, mengemas 15 gol, dan mdmbantu Juventus mencetak 28 clean sheet. Bersama Juve pula ia menikmati dua gelar Serie A dan dua Coppa Italia.

"Tidak ada negosiasi dan saya pikir kami tidak tertarik kepadanya," kata direktur Barcelona, Ariedo Braida, dikutip dari Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Coutinho

Braida mengatakan, Los Blaugrana tak tertarik kepada Pjanic karena sudah memiliki Philippe Coutinho. Pjanic juga tidak cocok dengan permainan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Pjanic pemain yang bagus, tapi sekarang kami memiliki pemain Brasil (Coutinho) yang akan mengambil peran itu (menggantikan Iniesta)."

"Ada orang-orang yang menjaga pasar untuk Barcelona, tetapi tentu saja saya tahu strategi klub dan Pjanic tidak cocok dengan kami," ujar Braida menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Rapor Pjanic di Setiap Klub

Metz: 38 laga, 5 gol, 3 assist

Olympique Lyon: 121 laga, 16 gol, 21 clean sheet

AS Roma: 185 laga, 30 gol, 46 clean sheet

Juventus: 91 laga, 15 gol, 28 assist

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Miralem Pjanic