Sukses

Seksinya Natali Khlebnikova, Wanita Rusia Pendukung Denmark di Piala Dunia 2018

Keseksian Natali Khlebnikova menjadi buah bibir di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Membosankan ketika menonton partai terakhir Grup C Piala Dunia 2018 saat Denmark bermain kacamata melawan Prancis di Stadion Luzhniki, Moskow (26/6/2018). Meski begitu, penonton di stadion dan layar kaca lumayan sedikit terhibur kala memandang cantiknya suporter Denmark yang bernama Natali Khlebnikova.

Jagat dunia maya seketika gempar dengan maraknya foto Khlebnikova di lini masa media sosial. Tidak hanya cantik, wanita Rusia ini juga amat seksi. Bagaimana tidak, ia hanya memakai tank top berwarna hitam dengan belahan dada rendah.

Tidak hanya satu, tapi berbagai pose Khlebnikova bertebaran di berbagai akun Twitter dan Instagram penggemar Piala Dunia. Kecantikan dan keseksian wanita kelahiran Moskow, 26 tahun yang lalu ini turut mengundang pengikut Instagramnya bertambah dan kolom komentarnya pun dibanjiri oleh warganet.

Setelah berselancar di dunia maya, tidak banyak ditemukan jejak-jejak pribadi Khlebnikova. Yang diketahui, meskipun dirinya mendukung Denmark, Khlebnikova ternyata berasal dari Rusia.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Bendera Denmark

Khusus di Piala Dunia 2018, Khlebnikova menjarah tubuhnya, tepatnya di bagian dada atas, dengan logo bendera Denmark berbentuk hati. Mata laki-laki mana yang sanggup memalingkan pandangan dari seksinya Khlebnikova.

Kecantikan Khlebnikova kian terpancar dari senyum tipisnya. Bahkan di salah satu foto, Khlebnikova tidak sungkan untuk memberikan salam kecup.

3 dari 3 halaman

Denmark ke 16 Besar

Ada atau tidaknya pengaruh dari kehadiran Khlebnikova, Denmark berhasil menahan imbang Prancis 0-0. Dengan hasil ini, Christian Eriksen dan kawan-kawan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan poin lima dari tiga pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.