Sukses

Legenda Timnas Inggris Sanjung Ketajaman Harry Kane

Kane menjadi pahlawan timnas Inggris dengan lima golnya.

Liputan6.com, London - Harry Kane menjadi sorotan di Piala Dunia 2018. Kapten timnas Inggris itu telah mencetak lima gol selama di Rusia.

Kehebatan Kane pun tak luput dari pujian sang idola, Teddy Sheringham. Menurutnya, Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, penyerang yang komplet.

Kane sendiri memang penggemar berat Sheringham semasa kecil. Karenanya gaya bermain keduanya tak jauh berbeda.

"Dia adalah penggemar saya ketika dia masih kecil, dia banyak melihat saya bermain dan menulis catatan soal saya," ujar Sheringham seperti dilansir Marca.

"Bahkan jika dia tidak banyak berteriak, semua mengikuti dia di lapangan. Dia adalah pemimpin, seorang bintang dan seorang pencetak gol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beruntung

Lebih lanjut, Sheringham menilai timnas Inggris sangat beruntung memiliki penyerang seperti Kane di era sepak bola saat ini. Menurutnya Kane adalah penyerang murni yang memiliki segalanya.

"Dia adalah nomor 9 terbaik di dunia dan kami beruntung memilikinya. Saya tidak melihat kekurangan dalam permainannya."

"Dia memiliki semuanya. Dia sangat cerdas, dia mencetak gol, berpartisipasi dalam permainan, menahan bola, mencetak gol dari luar kotak penalti, dari dalam, dengan kaki kanan dan dengan kaki kiri," katanya.

Sumber: Bola.net

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.