Sukses

Piala Dunia 2018: Pesan Haru Harry Kane Usai Cetak Hattrick ke Gawang Panama

Selepas mencetak tiga gol (hattrick) ke gawang Panama di ajang Piala Dunia 2018, Kapten Timnas Inggris Harry Kane menyampaikan pesan haru.

Liputan6.com, Rusia Tim Nasional Inggris meraih kemenangan memukau pada pertandingan melawan Panama, Minggu, 24 Juni 2018 dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Inggris membungkam Panama dengan skor 6-1.

Penampilan dari Kapten Timnas Inggris Harry Kane yang mencetak tiga gol (hattrick) menyorot perhatian publik dunia. Usai mencetak hattrick, Kane menyampaikan pesan haru kepada seluruh suporter Inggris.

"Aku cinta tim ini (Inggris). Bangga dengan hattrick pertama yang aku raih di Piala Dunia ini. Kami akan terus maju dan berjuang. #WorldCup #ThreeLions" tulis Kane dalam kicauan di akun Instagram pribadinya.

Kane kini unggul satu gol (5 gol) dari Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dan pemain Timnas Belgia Romelu Lukaku, yang keduanya meraih 4 gol.

Tak ayal, Kane melaju sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, sesuai dilansir dari Express, Senin (25/6/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu kemenangan tim

Kane juga mengungkapkan, perjalanan Timnas Inggris masih panjang. Meski Inggris berpotensi besar masuk babak 16 besar Piala Dunia 2018, mereka masih harus menghadapi Belgia dalam pertandingan terakhir Grup G pada Kamis, 28 Juni 2018.

“Sejauh ini kami (Inggris) sudah berupaya dengan baik. Masih ada jalan panjang untuk terus maju, "kata Kane, pemain yang berusia 24 tahun ini.

Menurut Kane, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Jika ia berhasil mencetak gol, maka gol itu membantu Timnas Inggris untuk menang. Sebuah momen yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Siap tanding lawan Belgia

Jelang pertandingan Timnas Inggris lawan Belgia nanti, Kane berharap timnya menang dan lolos masuk babak 16 besar Piala Dunia 2018.

"Kami tahu, lawan akan melakukan segala cara untuk menghentikan kami. Anda tidak bisa menyalahkan mereka untuk itu. Ini adalah Piala Dunia. Dan semua orang berjuang untuk meraihnya dan mendukung tim negaranya," Kane melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.