Sukses

Ditantang Panama, Timnas Inggris Kembali Mengandalkan Sterling

Liputan6.com, Nizhny Novgorod - Timnas Inggris akan ditantang Panama pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018) malam WIB.

Untuk laga ini, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate memutuskan mempertahankan Raheem Sterling di starting XI. Pemain sayap Manchester City itu dikecam karena penampilannya saat The Three Lions menang 2-1 atas Tunisia, Selasa (19/6/2018) lalu.

Asisten pelatih timnas Inggris Steve Holland sempat membocorkan jika Marcus Rashford akan menggantikan Sterling pada laga kontra Panama. Namun, BBC Sports mengklaim Southgate tetap mengandalkan Sterling.

Southgate hanya akan mengubah sususan starting XI timnas Inggris di posisi gelandang. Ruben Loftus-Cheek akan dimainkan sejak menit awal untuk menggantikan Dele Alli yang mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdelapan Final

Inggris kini menduduki peringkat kedua klasemen Grup G dengan 3 poin hasil satu laga. Sementara puncak klasemen dihuni Belgia yang telah melakoni dua laga.

Kemenangan atas Panama akan mengantarkan Inggris lolos ke babak 16 besar atau perdelapan final Sebab, baik Panama atau Tunisia sudah menelan dua kekalahan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 24 Juni 2018

Timnas Inggris vs Panama Trans TV - 19.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.