Sukses

NBA: Wade Ingin Ikuti Jejak Michael Jordan

Liputan6.com, Miami- Dwyane Wade tidak lama lagi akan pensiun dari NBA. Pemain Miami Heat itu sudah berusia 36 tahun. Wade sudah mulai memikirkan masa depannya seusai pensiun. 

Wade ingin mengikuti jejak Michael Jordan menjadi pemilik klub NBA. Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Wade ingin membawa kembali NBA ke kota Seattle.

"Saya ingin tim Seattle, Sonics, untuk kembali ke NBA. Saya pikir Seattle merupakan kota bola basket yang hebat. Saya akan senang dapat menjadi bagian dari itu," ujar Wade.

Kota Seattle memang sudah lama tak lagi memiliki klub NBA sejak musim 2007-2008. Supersonics menjadi klub NBA terakhir yang bermarkas di Seattle.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Jordan

Supersonics kemudian pindah dari Seattle menuju Oklahoma City. Pasalnya pemilik Sonics ketika itu Howard Schultz menjual klub ke konglomerat Oklahoma Clayton Bennett.

Jika menjadi pemilik klub NBA, Wade akan sejajar dengan Michael Jordan. Saat ini Jordan merupakan pemilik dari Charlotte Hornets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.