Sukses

Pjaca Belum Pasti Kembali ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Karier Marko Pjaca di Juventus semakin buram setelah cedera parah dan ketatnya persaingan di lini depan. Sang agen pun menyatakan bahwa kliennya belum memutuskan soal masa depannya.

Walau sering digadang sebagai pemain muda bertalenta, namun Pjaca jarang mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Hal tersebut diperparah dengan cedera ACL yang membuatnya harus menepi enam bulan.

Setelah sembuh, ia langsung dikirim ke Schalke 04 sebagai pemain pinjaman agar bisa mendapatkan kesempatan bermain dan memulihkan kondisinya. Masa pinjamannya kini hampir berakhir, dan dia pun kembali ke skuat Juventus.

Cedera ACL terbilang sudah menjadi momok bagi banyak pemain. Untuk bisa memulihkannya, sang pemain pun harus mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak agar bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

Sang agen, Marko Naletic, mengatakan kliennya membutuhkan kesempatan bermain banyak untuk bisa memulihkan dirinya. Dan bisa jadi, hal tersebut tidak akan didapatkan dari Juventus berhubung ketatnya persaingan di lini depan.

"Dia gagal mendapatkan kontinuitas yang dibutuhkan dan menderita cedera yang serius," ujar sang agen kepada Radio Sportiva.

"Secara individual, dia adalah pemain terbaik Kroasia, terutama sebelum cedera. Tapi tanpa kontinuitas, anda kekurangan rasa percaya diri yang dibutuhkan," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Melihat Niat Juventus

Sang agen pun mengatakan bahwa dirinya saat ini telah menerima tawaran dari Fiorentina. Tetapi, kliennya saat ini masih belum mau membicarakan hal tersebut dan ingin melihat niatan dari Juventus.

"Fiorentina? Dia bilang ingin menunggu hingga akhir Piala Dunia. Setelah itu, kami harus melihat apa yang Juventus ingin lakukan," tambahnya.

"Kami ingin menemukan solusi yang terbaik untuk dirinya. Dia harus bermain dan mendapatkan ruang yang dibutuhkan musim depan," pungkasnya.

Sebelum menderita cedera di musim lalu, Pjaca hanya tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, sebagian di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Ia juga sempat mencetak satu gol.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Barter Icardi - Higuain Bisa Terjadi
Artikel Selanjutnya
Rekrut Emre Can, Sami Khedira Puji Strategi Juventus