Sukses

Aksi Lucu 6 Bintang Timnas Inggris demi Mendapat Dukungan Fan Amerika

Enam pemain Timnas Inggris tampil dalam tayangan kocak bersama James Corden. Mereka hendak mendapatkan simpati fan Amerika.

Jakarta - Enam bintang Timnas Inggris tampil dalam sebuah tayangan komedi bersama selebritas kenamaan Inggris, James Corden. Bukan kebetulan karena Corden memiliki talk show yang juga populer, The Late Late Show with James Corden.

Jadi, ceritanya, enam pemain Timnas Inggris, yakni Harry Kane, Jamie Vardy, Kyle Walker, Jesse Lingard, Eric Dier, dan Dele Alli bersama Corden berusaha memikat warga Amerika.

Mereka punya misi, bagaimana Skuat Three Lions bisa mendapat dukungan dari warga Amerika Serikat, yang pada Piala Dunia 2018 absen memberi dukungan lantaran timnas mereka tak lolos ke putaran final di Rusia.

"Tahun ini, sepak bola Amerika kurang baik. Jadi, bagaimana cara kita bisa mendapatkan dukungan mereka di Piala Dunia kali ini," kata Corden.

Untuk mendapatkan dukungan itu, keenam bintang Timnas Inggris harus melakukan berbagai upaya. Dele Alli misalnya, ia harus berpose sebagai Patung Liberty. Namun, ia emoh melakukan tugas itu.

Kyle Walker, yang diminta mengucapkan kata "soccer" juga enggan melakukan hal itu. Dibujuk berapa kali pun oleh Corden, ia tetap enggan.

Jamie Vardy, bergaya bak koboi dan bicara dengan aksen Amerika, yang justru terkesan aneh. 

Jesse Lingard melakukan goyangan lucu sambil mengucapkan kata "come on, England". Pemain Manchester United itu juga mengabsen negara bagian di Amerika Serikat, dan memasukkan Gotham maupun Wakanda dalam daftarnya. 

Sementara Harry Kane mempromosikan nama-nama "Harry" yang beken dari Inggris. Ada Prince Harry, Harry Styles (anggota One Direction), dan Harry Kane! Namun, Corden meminta memasukkan Harry Potter dalam daftar.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Kocak

Kane menolak karena Harry Potter hanya tokoh rekaan. Corden bergeming, dan berujar sosok Harry Potter lebih populer ketimbang Kane. "Jadi, kamu Harry di urutan keempat," sebut Corden.

Seluruh adegan tentu saja dibungkus dalam kemasan komedi. Dengan begitu, pencinta The Three Lions bisa mendapatkan sisi lain dari pesepak bola favorit mereka di Piala Dunia 2018.

Video ini di-retweet akun resmi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Berikut ini unggahan resmi FA perihal aksi kocak keenam pemain Timnas Inggris bersama James Corden.

Sumber: FA Inggris

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.