Sukses

Gara-gara Paul Pogba, 12 Pemain Prancis Kompak Potong Rambut

Paul Pogba menerbangkan penata rambut alias tukang cukur dari London ke Rusia.

Moskow - Paul Pogba menerbangkan penata rambut alias tukang cukur dari London ke Rusia. Selama sehari, tukang cukur itu memotong rambut 13 pemain Timnas Prancis, termasuk Pogba.

Pemotong rambut andalan Pogba itu bernama Ahmed Alsanawi, penata rambut yang belajar secara otodidak akan menghabiskan 18 jam di markas Timnas Prancis di  Moskow.

Ansanawi yang memiliki barbershop A Stars mengatakan, berkat menjadi penata rambut Paul Pogba, para pemain Prancis menghubunginya.

"Pogba dan Benyamin Mendy adalah klien saya, tetapi para pemain Prancis mengenal saya melalui Instagram dan mereka ingin dipotong ketika mereka tahu saya akan datang,” kata Ansanawi seperti dikutip dari The Sun.

Antrean potong rambut pun dimulai. Samuel Umtiti jadi pemain pertama yang dicukur, kemudian  Ousmane Dembele dan N'Golo Kante.

"Ini jaringan. Anda bertemu dengan pemain lain juga."

Dan satu bintang baru dalam daftar antrean potong rambut adalah Kylian Mbappe. "Kylian memiliki gaya yang sederhana,” katanya.

"Saya mencoba mengubahnya penampilan yang lebih baik tapi itu yang dia suka."

Timnas Prancis melewati laga perdana di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 2-1 atas Australia. Mereka akan menjalani laga kedua di Grup C melawan Peru, Kamis (21/6/2018). 

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.