Sukses

Jerman Harus Pertahankan Dominasi atas Meksiko

Timnas Jerman belum pernah menelan kekalahan dari Meksiko pada laga putaran final Piala Dunia.

Moskow - Gelandang Timnas Jerman, Julian Draxler, menyebut timnya harus mempertahankan dominasi atas Meksiko. Draxler yakin Die Mannschaft mampu melakukan hal tersebut.

Jerman akan menghadapi Meksiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018) waktu setempat. Bermaterikan pemain bintang, mulai dari Toni Kroos, Mesut Ozil, Thomas Muller, hingga Timo Werner, Tim Panser diunggulkan memetik kemenangan.

Selain itu, mereka juga memiliki tren bagus ketika bersua Meksiko. Dari empat laga melawan El Tri pada putaran final Piala Dunia, timnas Jerman berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

"Meksiko belum pernah mengalahkan Jerman. Ini adalah turnamen yang baru dan sejarah tidak penting," ujar Draxler.

"Akan tetapi, kami bisa mempertahankan tradisi, dan Meksiko tidak bisa mengalahkan kami," lanjut pemain Paris Saint-Germain itu.

Selepas pertandingan melawan Meksiko, timnas Jerman akan bersua Swedia pada 23 Juni dan Korea Selatan pada 27 Juni pada laga lanjutan Grup F Piala Dunia 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.