Sukses

Joachim Low Memuji Duel Portugal Vs Spanyol

Moskow - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, memberikan pujian untuk pertandingan Spanyol kontra Portugal di Grup B Piala Dunia 2018. Low mengaku laga yang berakhir imbang 3-3 itu merupakan gambaran ideal tentang laga di Piala Dunia 2018.

Spanyol dan Portugal bermain dengan intensitas tinggi di Fisht Stadium, 15 Juni 2018. Kapten tim, Cristiano Ronaldo, memborong seluruh gol Portugal, sementara tiga gol Spanyol datang dari dua gol Diego Costa dan gol menawan, Nacho Fernandez.

"Laga Spanyol kontra Portugal sangat menguras emosi. Ini merupakan tipikal pertandingan yang menggambarkan Piala Dunia," ia melanjutkan.

Selain itu, Low gembira melihat sepak terjang Rusia saat menghancurkan Arab Saudi 5-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 14 Juni lalu.

Dua gol dari Denis Cheryshev dan masing-masing satu gol dari Yury Gazinsky, Artem Dzyuba, serta Aleksandr Golovin, membuat suporter tuan rumah bersukacita.

"Saya suka dengan pertandingan pertama Rusia (saat mengalahkan Arab Saudi 5-0), karena bisa melihat efek euforia kemenangan untuk fan," kata Low.

Low akan memimpin sang juara bertahan, Jerman, menghadapi Meksiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018).

Sumber: Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.