Sukses

Real Madrid Harus Bisa Move On dari Zidane

Real Madrid ditinggal pelatih Zinedine Zidane yang menangani tim selama dua setengah musim.

Jakarta - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, meminta rekan setimnya untuk bisa melupakan kepergian pelatih Zinedine Zidane dan melangkah ke depan. Real Madrid sudah menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar.

Di luar dugaan, pria asal Prancis itu hanya dua setengah musim menangani Real Madrid. Kendati tak lama, prestasi Zidane bersama Los Blancos akan dikenang sepanjang masa.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut memberikan tiga gelar juara Liga Champions untuk Madrid dan beberapa trofi bergengsi lainnya. Menurut Nacho, para pemain El Real sangat kaget saat mendengar kabar Zidane mundur.

Sejatinya, Nacho masih belum ingin berpisah dengan Zidane setelah menjalani dua setengah musim yang begitu cemerlang. Namun, pemain berusia 28 tahun itu meyakini keputusan yang sudah dibuat tak mungkin dibatalkan.

"Tidak ada yang bisa menahannya untuk tidak melakukan itu," kata Nacho.

"Kami semua sangat senang (dilatih Zidane), tetapi seperti inilah sepak bola dan selalu akan ada yang datang dan pergi. Kami harus membalik halaman, terus berjalan dan berdoa semoga dia beruntung dan mendukungnya," paparnya.

Real Madrid tak butuh waktu lama untuk menunjuk sosok yang akan menggantikan Zinedine Zidane. Manajemen Madrid resmi mengumumkan jika pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, akan menangani Cristiano Ronaldo dkk pada musim depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.