Sukses

Direktur Liga Spanyol Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, turut angkat bicara soal rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, turut angkat bicara soal rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid. Tebas berharap, Ronaldo tak ke mana-mana.

"Saya pikir Ronaldo akan bertahan di Real Madrid," ujar Tebas seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Ronaldo disebut akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. CR7 dikabarkan belum menemui kesepakatan soal gajinya dengan manajemen Real Madrid.

Ronaldo dikabarkan menginginkan kenaikan gaji hingga 1,3 juta pound sterling atau Rp 24 miliar per pekan. Jumlah itu demi mengalahkan gaji yang didapat Lionel Messi di Barcelona.

Manchester United (MU) disebut menjadi kandidat kuat klub yang akan mendapatkan Ronaldo. Maklum, Ronaldo punya kenangan manis saat membela MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berlebihan

Kendati khawatir, Tebas mengungkapkan, Liga Spanyol tak akan terlalu kehilangan Ronaldo. Menurut Tebas, Liga Spanyol kini sudah punya banyak bintang.

"Hengkangnya Ronaldo, dari skala 1-10, saya beri nilai lima atau empat. Itu tak akan begitu dramatis buat Liga Spanyol. Kami sangat independen terhadap pemain bintang yang ada," ujar Tebas.

3 dari 3 halaman

Antoine Griezmann

Selain Ronaldo, Tebas juga berbicara soal rumor hengkangnya Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Sama seperti Ronaldo, Tebas yakin gelandang asal Prancis itu bakal bertahan.

"Antoine Griezmann juga akan bertahan," ujar Griezmann.

Griezmann sendiri memang dikabarkan menarik minat Barcelona. Selain Barca, MU disebut juga menginginkan Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.