Sukses

Mbappe akan ke MU?

Mbappe kemungkinan akan dilepas oleh PSG.

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Kylian Mbappe mungkin saja akan dilepas Paris Saint Germain (PSG) ke raksasa Premier League, Manchester United (MU) pada musim panas 2018 ini. 

Pada musim panas tahun lalu, PSG mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk membayar biaya transfer Mbappe senilai 180 juta euro setelah masa peminjaman selama setahun.

Dilansir Don Balon, kubu PSG kabarnya takut akan mendapat sanksi karena melanggar aturan Financial Fair Play jika membayar uang transfer Mbappe ke Monaco musim panas ini.

Pasalnya, tahun lalu mereka sudah menggelontorkan dana senilai 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditukar Martial

Guna tetap menaati aturan UEFA, PSG diisukan akan mendengarkan tawaran yang masuk dari klub lain untuk Mbappe. Salah satu klub yang sempat disebut paling getol menginginkan bomber 19 tahun itu adalah United.

Kabar menyebut bahwa United berniat menjadikan penyerang sayap Anthony Martial sebagai pemulus usaha mereka menggaet Mbappe.

Meski demikian, United tetap harus menebus uang transfer Mbappe senilai 180 juta euro sebelum memboyong pemain internasional Prancis itu ke Old Trafford.

Mbappe sendiri saat ini tengah berkonsentrasi membela tim nasional Prancis yang bakal berlaga di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.