Sukses

Piala Dunia: Harry Kane Dapat Kepercayaan Lineker

Harry Kane mendapat dukungan untuk memimpin Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Harry Kane mendapat dukungan untuk memimpin Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dukungan itu datang dari mantan striker Timnas Inggris, Gary Lineker.

"Saya yakin dia akan bermain baik. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Kami senang mendapatkannya," ujar Lineker seperti dilansir London Evening Standard.

Kane terpilih menjadi kapten timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Kepercayaan itu diberikan Pelatih Gareth Southgate kepada striker Tottenham Hotspur tersebut.

Lineker menambahkan, dia yakin Kane bisa tampil maksimal di Piala Dunia. Namun Lineker mengatakan, Kane harus mendapat dukungan dari rekan-rekannya.

"Anda tak bisa memastkan di turnamen penting karena Anda butuh tim untuk bermain baik," kata Lineker.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jimat Timnas Inggris

Kane diprediksi memang bakal menjadi andalan timnas Inggris di Piala Dunia. Maklum, striker berusia 24 tahun itu tampil maksimal di Spurs pada musim lalu.

Lineker yakin, Kane bisa menjadi jimat di timnas Inggris. Menurut Lineker, Kane tak akan terbebani dengan atmosfer Piala Dunia.

"Saya yakin dia bisa menjadi jimat kami, Anda tahu dia tidak akan takut di Piala Dunia," kata Kane.

"Anda tahu, dia telah menghadapi hal-hal demikian dan dia akan tampil lepas," ujar Kane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Timnas Inggris

Kiper : Jack Butland, Jordan Pickford, Nick Pope

Bek: Trent Alexander-Arnold, Phil Jones, Gary Cahill, Harry Maguire, Danny Rose, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ashley Young

Gelandang: Fabian Delph, Eric Dier, Jordan Henderson, Jese Lingard, Dele Alli, Ruben Loftus-Cheek, Raheem Sterling, Marcus Rasford

Striker: Harry Kane, Jamie Vardy, Danny Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.