Sukses

Hentikan Salah, Bek Rusia Ingin Tiru Cara Ramos

Bek Rusia siap menjegal Salah dengan segala cara.

Liputan6.com, Jakarta Bek Timnas Rusia, Ilya Kutepov ternyata tidak menutup kemungkinan untuk meniru cara Sergio Ramos, bek Spanyol dan Real Madrid, dalam hal menghentikan pergerakan Mohamed Salah, bintang Timnas Mesir. Mesir dan Rusia bertemu di fase grup Piala Dunia.

Kutepov mengaku siap untuk menggunakan cara kotor seperti yang dilakukan Ramos. Ini disebutnya menjadi salah satu cara jitu untuk menghentikan pergerakan Salah.

Salah menjadi andalan Mesir di Piala Dunia nanti. Dia sempat dikhawatirkan tidak tampil di Piala Dunia, namun semua itu sirna karena Salah pulih tepat waktu.

Pada final Liga Champions 27 Mei lalu, Sergio Ramos mendapatkan banyak hujatan gara-gara aksi kasarnya terhadap Salah. Dia terlihat seperti menarik Salah hingga jatuh di menit ke-31 laga final tersebut.

Bek Zenit St Petersburg itu berjanji tak akan memberi ruang sedikitpun bagi Salah. Mesir akan jumpa dengan Rusia pada 19 Juni.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kutepov

"Permainan Salah tidak membuat saya khawatir. Bagaimana cara menghentikan dia? Ya, Anda bisa mencoba cara yang dilakukan Sergio Ramos sebagai contoh," katanya seperti dikutip The Sun.

"Ramos menunjukkan kami bagaimana caranya menghentikan dia. Dan saya tak bisa bilang kecewa saat melihat dia cedera di final," ujarnya.

"Saya mendoakan dia cepat pulih dan saya akan senang kalau dia main di Piala Dunia. Soalnya, dia akan membuat Anda lebih baik saat melawan pemain jenius seperti dia," katanya.

3 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Laga melawan Mesir bisa menjadi laga penentuan bagi Mesir dan Rusia di grup A. Pemenang dari laga ini berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Mesir sepertinya tak sabar untuk kembali memainkan Salah. Belum diketahui, apakah Salah langsung main sebagai starter atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.