Sukses

Mantan Bek Chelsea Yakin Prancis Bisa Juara Piala Dunia

Prancis merupakan salah satu unggulan pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Paris - William Gallas optimistis atas peluang Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia yakin negaranya bisa memenangkan turnamen empat tahunan tersebut.

Prancis merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Mereka memiliki modal yang bagus usai menjadi runner up Piala Eropa 2016.

Selain faktor pengalaman, Prancis juga punya banyak pemain top. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, Kylian Mbappe akan menghiasi skuat Les Bleus.

Gallas percaya kombinasi ini akan membuat Prancis berpeluang besar menjadi juara. "Saya ingin melihat apakah Prancis bisa menjadi juara Piala Dunia," ujar Gallas kepada Goal International.

Keyakinan Gallas atas Timnas Prancis karena komposisi skuat yang sangat bagus. "Tim ini punya peluang yang bagus karena mereka punya banyak pemain hebat dan pemain bertalenta. Tim ini adalah tim muda, namun mereka tidak punya rasa takut," ucapnya.

"Namun di Piala Dunia semuanya berbeda. Mereka akan menyadari bahwa ada beban besar yang harus mereka tanggung. Di Piala Dunia Anda bisa sangat emosional dan itulah mengapa para pemain tahu betul bahwa Piala Dunia adalah kompetisi yang jauh berbeda dari kompetisi lainnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih Bagus

Gallas juga percaya pelatih Didier Deschamps akan memainkan peran penting dalam upaya Timnas Prancis meraih gelar juara. "Saya yakin Prancis bisa melakukan tugas mereka dengan baik, karena pelatih mereka sangat bagus dan dia tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan pemainnya," ucap mantan pemain Chelsea itu.

"Para pemain Prancis sangat cerdas dan mereka tahu apa tugas mereka. Itulah hal yang paling bagus dari tim ini, di mana relasi manajer dan pemainnya sangat bagus."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.