Sukses

Terjangan Kapten Real Madrid Jadi Momen Terburuk Mohamed Salah

Pada menit ke-27 di final Liga Champions, Mohamed Salah mendapat terjangan keras dari kapten Real Madrid, Sergio Rmos.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Liverpool, Mohamed Salah menyebut momen terburuk sepanjang kariernya. Menariknya, momen itu terjadi di final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, 26 Mei lalu.

Salah meninggalkan final Liga Champions lebih cepat. Pada menit ke-27, dia mendapat terjangan keras dari kapten Real Madrid, Sergio Rmos.

Momen itu terjadi ketika Ramos coba merebut bola dari penguasaan Salah. Akibatnya, winger timnas Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah.

Mohamed Salah sempat terkapar di lapangan dan mengerang kesakitan. Setelah sempat mendapat perawatan dari tim medis Liverpool, Salah kembali masuk ke lapangan.

Namun beberapa menit kemudian, Salah mengeluhkan sakit pada bahu kirinya. Mantan pemain Chelsea itu tak sanggup melanjutkan laga dan harus digantikan Adam Lallana pada menit ke-31.

Cedera bahu yang dialami Salah membuat permainan Liverpool berantakan. The Reds menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohamed Salah Sedih

Berkaca pada apa yang dialaminya saat melawan Real Madrid, Salah mengungkapkan kesedihannya kepada media Spanyol, Marca. "Meninggalkan lapangan saat itu adalah saat terburuk dalam karier saya."

Saat mengetahui dirinya mengalami cedera bahu, Salah langsung berpikir dia bakal melewatkan putaran final Piala Dunia 2018. Mesir akan membuka kampanye Grup A Piala Dunia mereka melawan Uruguay pada 15 Juni.

"Saya mulai berpikir bahwa saya akan kehilangan Piala Dunia, itu menghancurkan," kata Salah.

"Bagi kami untuk lolos ke Piala Dunia hampir seperti Spanyol memenangkan gelar," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Terbaru Salah

Winger Liverpool tersebut baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait cedera dislokasi bahu yang dialaminya.

Melalui akun Twitter miliknya pribadi, Salah mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja. "Perasaan yang bagus," tulis Mo Salah dalam cuitannya.

Hal ini merupakan kabar positif bagi Timnas Mesir menjelang gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Mohamed Salah