Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera ingin memanfaatkan laga kandang saat melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat malam (8/6/2018). Barito Putera berambisi memetik kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Jacksen berharap anak asuhnya dapat memanfaatkan kesempatan emas bertemu tim yang diakuinya dihuni banyak pemain berkualitas ini.

"Di awal musim SFC sudah disebut sebagai calon juara, di beberapa turnamen pemanasan mereka juga mendapat prestasi yang cukup baik. Kami harus terus menjaga momentum mengamankan keunggulan sebelum libur," tuturnya.

Jika mampu mengalahkan Laskar Wong Kito, Barito Putera bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018, yang untuk saat ini diduduki PSM Makassar. Tim Juku Eja unggul satu poin saja dari Laskar Antasari.

Sementara itu, tugas berat sejatinya lebih menanti pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dalam pertandingan ini. Tidak hanya harus menghadapi tuan rumah yang saat ini berada di papan atas, pelatih yang biasa disapa RD itu juga harus menyiapkan tim dengan persiapan yang tidak ideal.

Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Barito Putera Vs Sriwijaya FC di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (kiper); Nazar, Arthur Evans, Hansamu Yamma, Roni Beroperay (belakang); Paolo Sitanggang, Mathias Cordoba, Rizky Pora, Gavin Kwan, Douglas Packer (tengah); Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja PA (kiper); Marco Meraudje, Mohamadou Ndiaye, Hamka Hamzah, Novan Sasongko (belakang); Yu Hyun-koo, Makan Konate, Adam Alis (tengah); Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Loading
Artikel Selanjutnya
Gejolak Batin Pelaku Pengeroyokan Suporter Sriwijaya FC Selama Pelarian
Artikel Selanjutnya
5 Klub Indonesia Paling Moncer di Platform Digital Dunia, Persib Ungguli Napoli