Sukses

Bahagia Bersama Tottenham, Pochettino Belum Tertarik ke Real Madrid

Pochettino santer dikabarkan bakal dipinang Real Madrid.

Liputan6.com, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku bangga sudah menjadi salah satu opsi pelatih baru Real Madrid. Tapi, baginya saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menerima rayuan itu.

Real Madrid memang tengah berpacu dengan waktu untuk segera menemukan pelatih anyar setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri dari jabatan yang telah dikuasainya selama dua setengah tahun itu.

Kabarnya, Pochettino berada dalam daftar teratas calon pelatih Real Madrid. Tapi rayuan Madrid ternyata masih gagal membuat Pochettino tertarik menangani sang juara Eropa tersebut.

Penolakan Pochettino ini pun mengejutkan banyak pihak, sebab tidak banyak pelatih yang bisa menolak tim sekelas Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak Berkomentar

Mengutip marca, Pochettino sudah memutuskan untuk tidak banyak memberikan komentarnya. Sebab dia menilai apa pun perkataannya akan menambah keruh rumor tersebut.

"Sudah ada banyak pembicaraan dalam beberapa hari terakhir dan saya sudah mengucapkan semua yang perlu saya katakan jadi saya tidak akan menambahkan apa pun," tegas Poch.

"Memang jelas bahwa Real Madrid mungkin adalah klub terbaik di dunia dan bagi pemain atau pelatih Argentina, itu merepresentasikan puncak karier anda."

3 dari 3 halaman

Bahagia di Tottenham

"Tapi saya bahagia di Tottenham, apa pun yang terjadi," sambung dia.

Walaupun demikian, Pochettino tidak menutup penuh pintunya. Dia masih membuka peluang untuk Real Madrid di masa mendatang.

"Saya hanya akan bersiap untuk datangnya situasi tersebut dan mencoba untuk memaksimalkan kesempatan yang ada."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.