Sukses

Gaji Tinggi Bikin Arsenal Urung Rekrut Fellaini

Arsenal sebenarnya tertarik mendapatkan Fellaini.

Liputan6.com, London - Rencana Arsenal untuk membajak Marouane Fellaini sedikit terhambat. Pasalnya, gelandang MU itu ingin gaji yang besar jika Arsenal mau membelinya.

Fellaini sendiri tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Sang gelandang belum mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir Fellaini dikabarkan akan merapat ke Arsenal. Ia disebut akan coba didatangkan oleh Unai Emery ke Emirates Stadium.

Namun dilansir dari The Sun, transfer Fellaini ke kota London itu terancam gagal. Pasalnya Arsenal memutuskan mundur dari perburuan gelandang berambut kribo tersebut.

Mendatangkan Fellaini sendiri sejatinya merupakan opsi yang bagus bagi Arsenal. Pasalnya mereka tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun untuk biaya transfernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Selangit

Namun sang pemain sendiri meminta kompensasi atas status free transfernya. Ia kabarnya meminta gaji selangit di London Utara.

Laporan di atas menyebutkan bahwa Fellaini meminta gaji sebesar 120 ribu pound sterling per pekan. Nilai ini menurut Arsenal terlalu tinggi untuk pemain seperti Fellaini yang sedikit lagi akan melewati masa emasnya.

Salah satu pertimbangan lain mengapa Arsenal mundur dari perburuan Fellaini adalah perihal gaya bermainnya. Fellaini dikenal sebagai gelandang yang agresif dan tidak sungkan melakukan pelanggaran.

Gaya bermain ini bertolak belakang dengan filosofi permainan Emery yang menyukai sepakbola Indah. Untuk itulah mereka mantap tidak jadi mendatangkan sang pemain.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net