Sukses

Diinginkan MU, Gareth Bale Masih Tunggu Manajer Baru Real Madrid

MU siap memboyong Bale dari Real Madrid ke markas mereka di Old Trafford.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) sudah terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale. Setan Merah siap memboyong pemain asal Wales itu ke markas mereka di Old Trafford.

Bale sendiri bukan tak tahu. Namun, dia dikabarkan masih menunggu terlebih dahulu siapa manajer baru Real Madrid, yang baru ditinggal Zinedine Zidane.

Bale yang menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions musim ini memberikan sebuah pernyataan mengejutkan. Ia menyebut tengah mempertimbangkan pergi dari Bernabeu setelah tidak menjadi pilihan utama di Madrid musim ini.

Pernyataan Bale itu menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai kemana ia akan pergi. Salah satu tim yang paling getol dihubungkan dengan pemain Timnas Wales ini adalah MU.

Dilansir Express, Bale sendiri juga memiliki ketertarikan untuk pindah ke Old Trafford. Namun ia kabarnya masih menggantung harapan MU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Zidane

Salah satu alasan Bale ingin hengkang dari Madrid adalah hubungannya dengan Zidane yang kurang harmonis. Hal ini terindikasi dari minimnya jam bermain yang ia peroleh musim ini.

Namun Zidane sendiri sudah resmi mengundurkan diri dari manajer Madrid. Keputusan itu membuat Bale mulai berpikir ulang untuk meninggalkan Ibukota Spanyol di musim panas nanti.

Namun Bale masih menunggu siapa yang akan ditunjuk sebagai pengganti Zidane. Jika pelatih baru itu berani memberikan garansi bermain, maka Bale siap menolak pinangan United tersebut.

3 dari 3 halaman

Cinta Sejati MU

Setan Merah sendiri memang sudah lama dikabarkan mengagumi sosok Bale. Mereka bahkan sudah mengejar jasa sang pemain semenjak ia masih aktif membela Tottenham Hotspur.

Dalam beberapa tahun terakhir, United juga konsisten dihubungkan dengan Bale. Namun jebolan akademi Southampton itu tidak kunjung hijrah ke Old Trafford.

Di musim panas ini United disebut benar-benar serius menginginkan Bale. Mereka kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 120 juta pounds untuk membawanya pulang ke Inggris.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.