Sukses

FP2 MotoGP Italia: Iannone Tercepat, Marquez Unggul Jauh dari Rossi

Andrea Iannone tampil lebih baik ketimbang Marc Marquez dan Valentino Rossi pada FP2 MotoGP Italia.

Mugello - Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, kembali menjadi yang tercepat pada latihan bebas MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Jumat (1/6/2018). Pada sesi kedua ini, Iannone mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 47,735 detik.

Posisi kedua ditempati pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu  berselisih waktu 0,387 detik dari Iannone.

Sementara Marc Marquez tampil lebih baik dibandingkan sesi latihan bebas pertama. Rider Repsol Honda tersebut menghuni peringkat ketiga setelah menorehkan catatan waktu terbaik sebesar 1 menit 47,218 detik.

Adapun Valentino Rossi masih kesulitan menunjukkan performa terbaik. Pembalap Yamaha itu hanya menduduki urutan ketujuh, mengingat lebih lambat 0,572 detik dari Iannone.

Sementara itu, Michele Pirro (Ducati) yang menempati peringkat kedua pada FP1 MotoGP Italia mengalami nasib sial. Dia gagal menyelesaikan FP2 karena terjatuh di tikungan pertama di Mugello. Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Pirro mengalami cedera parah sehingga harus dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil FP2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.