Sukses

Zidane Mundur, James Rodriguez Siap Kembali ke Real Madrid

James Rodriguez berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang serangan Bayern Munchen, James Rodriguez, siap berkemas dan kembali ke Real Madrid musim depan. Hal ini tidak lain setelah Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih Los Blancos.

James dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen untuk kurun waktu dua musim. Namun, pemain internasional Kolombia itu baru menjalani semusim masa peminjaman.

 

Keputusan James menerima tawaran Die Roten tak lain, karena merasa Zidane tak memberinya banyak kesempatan di Real Madrid. Bersama Bayern Munchen, James menunjukkan sinarnya belum redup.

Seperti dilansir Don Balon, mundurnya Zidane menjadi kabar baik bagi pemain berusia 26 tahun ini. James masih berhasrat untuk membuktikan kualitasnya dengan seragam Real Madrid.

Bahkan, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengetahui tentang keinginan James. Pintu Santiago Bernabeu terbuka untuk kembalinya mantan pemain AS Monaco tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontak Real Madrid

Agen James, Jorge Mendes, telah menghubungi klub ibu kota Spanyol itu mengenai potensi kliennya kembali. Perez turut senang melihat James mengenakan kostum Real Madrid lagi.

Real Madrid sekarang tengah mencari pengganti Zidane di kursi pelatih. Pengganti Zidane juga nanti akan menentukan nasib James, apakah tetap dipakai di skuat utama El Real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.