Sukses

Terbelit Urusan Pajak, Cristiano Ronaldo Segera Meninggalkan Real Madrid?

Dinas pajak Spanyol menolak penawaran Cristiano Ronaldo untuk menyelesaikan persoalan pajaknya.

Jakarta, - Tawaran Cristiano Ronaldo untuk menuntaskan persoalan penggelapan pajaknya ditolak dinas pajak Spanyol. Hal itu membuat kabar Ronaldo meninggalkan Real Madrid semakin panas. 

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Jengkel dengan Presiden Real Madrid
  • Ronaldo Makin Serius Ingin Gabung PSG
  • Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo dari Foto Pemain Real Madrid

Ronaldo bersedia membayar 14 juta euro (Rp 226,35 miliar) untuk menyelesaikan masalah pajaknya. Namun, dinas pajak Spanyol meminta bayaran penuh, yaitu mencapai 28 juta euro (Rp 452,71 miliar).

Ronaldo pun meminta Real Madrid untuk membayarkan pajak tersebut. Namun, Los Blancos menolaknya karena bisa menimbulkan preseden buruk. Selain itu, Real Madrid menghormati peraturan di Spanyol.

Hal tersebut yang membuat Ronaldo gundah dan membuat dirinya tak nyaman di klub tersebut. Ia mengisyaratkan membuka peluang hengkang setelah final Liga Champions.

Indikasi Ronaldo tak akan memperkuat Real Madrid lagi terlihat dari promosi jersey anyar mereka. Selain itu, foto Ronaldo juga tak ada dalam daftar skuat Real Madrid.

Ronaldo diharuskan membayar denda tersebut sebelum 15 Juni 2018. Jika tidak, dinas pajak Spanyol akan membuka persidangan siap memberikan tuntutan penjara kepada Ronaldo.

Jika terbukti bersalah, Cristiano Ronaldo terancam hukuman penjara tida kurang dari delapan tahun.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.