Sukses

Setelah Dortmund, Usain Bolt Jalani Trial di Klub Norwegia

Usain Bolt masih berharap menjadi pesepak bola.

Liputan6.com, Dortmund - Usain Bolt rupanya belum menyerah untuk mengejar mimpinya sebagai pesepak bola. Terbaru, sprinter asal Jamaika itu berlatih bersama klub Norwegia, Stromsgodset.

Melalui akun sosial medianya, Usain Bolt mengunggah sebuah gambar dirinya yang sedang berlatih dengan skuat Stromsgodset. Selain itu, ia juga menambahkan tulisan "mengejar mimpi" pada bagian caption gambarnya.

Stromgodset sendiri bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata. Tim besutan Tor Ole Skullerud tersebut telah mengoleksi total 7 gelar domestik, dan cukup sering tampil di Europa League.

Seperti yang diketahui, Bolt sempat menyatakan keinginannya untuk menjadi pemain sepak bola profesional meskipun umurnya sudah terbilang tak muda lagi, yakni 31 tahun. Dortmund menjadi klub pertama tempatnya mengadu nasib.

Bolt mengikuti beberapa sesi latihan, baik secara sendiri maupun bersama tim utama. Bersama Dortmund, ia menghabiskan waktu tiga pekan untuk mendapatkan penilaian dari pihak klub.

Sayangnya, juara Olimpiade sebanyak delapan kali itu gagal membuat Dortmund terkesima. Pelatih Die Borussen, Peter Stoger, menyatakan bahwa Usain Bolt memiliki talenta, namun masih banyak hal yang harus diperbaiki lagi dari dirinya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.