Sukses

Everton Tunjuk Marco Silva sebagai Manajer Baru

Everton sebelumnya ditangani Sam Allardyce.

Liputan6.com, Liverpool - Everton akhirnya mengumumkan manajer baru untuk musim depan. Dia adalah Marco Silva yang sebelumnya menangani Watford.

Lewat laman resmi mereka, Everton menyatakan bahwa Silva sepakat menandatangani kontrak selama tiga musim. Silva pun merasa tertantang dengan penunjukan dirinya ini.

"Saya sangat bangga menjadi manajer baru Everton. Saya bergairah dan sangat senang bisa mengambil tantangan besar bagi kami sebagai klub dan saya sebagai manajer ini," ujar Silva.

"Saya tahu sejarah besar Everton dan apa yang fans harapkan. Saya yakin dengan semua orang bekerja bersama saya akan siap untuk tantangan ini," ucap pria asal Portugal tersebut.

"Kami memiliki banyak pekerjaan pada bulan depan dan penting untuk mempersiapkan semuanya dengan benar. Namun akan ada pekerjaan yang lebih penting saat pramusim dimulai hingga laga pertama Premier League musim depan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Fans

Secara khusus, Silva memang menyoroti eratnya ikatan Everton sebagai klub dengan para fans mereka. Pria 40 tahun itu menegaskan bahwa dirinya siap mengemban ekspektasi tinggi suporter.

"Saya tahu apa yang fans kami harapkan, mereka mengharapkan hasil, tapi bukan hanya hasil. Saya ingin fans kami bangga ketika melihat tim kami di lapangan. Saya ingin mereka merasa terikat, bahwa kami bekerja keras dan menikmati sepak bola kami karena itu juga penting," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.