Sukses

Nikahi Maja Nilsson, Bek Manchester United Akhiri Masa Lajang

Liputan6.com, Meski harus menjalani musim yang sulit bersama Manchester United (MU), Victor Lindelof tak melupakan kewajibannya sebagai seorang pria. Ia baru saja resmi melepas status lajangnya usai menikah dengan Maja Nilsson.

Pernikahan Lindelof yang digaet Manchester United pada musim panas 2017 itu dengan Maja dikabarkan terlaksana pada Senin (28/9/2018). Hal itu terungkap dari akun Instagram mereka masing-masing yang mengunggah momen kebahagiaan dan sakral tersebut.

Keduanya memang sudah menjalin ikatan sebagai sepasang kekasih sejak lama. Bahkan, hubungan keduanya telah melahirkan seorang putri. Uniknya, pernikahan Lindelof dengan Maja tak seperti kebanyakan pesepak bola.

Biasanya, pernikahan seorang pesepak bola akan dihiasi suasana glamour. Namun, hal itu tak diperlihatkan dalam pernikahan keduanya. Terlihat sekali bahwa mereka tetap bahagia meski pernikahannya digelar secara sederhana.

Lokasi pernikahan mereka dilakukan di sebuah desa kecil yang notabene kampung halaman Lindelof di Swedia. Tak ada foto rekan-rekan setim Lindelof dalam pernikahan tersebut. Maklum, bek berusia 23 tahun itu memang tak memiliki banyak waktu untuk menikmati kebahagiaannya. 

2 dari 2 halaman

TC Timnas Swedia

Saat ini Lindelof tengah bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Swedia jelang Piala Dunia 2018. Apalagi, Swedia memiliki agenda dua laga uji coba dalam waktu dekat, yakni melawan Denmark pada 2 Juni dan Peru pada 10 Juni 2018.

Terlepas dari hal tersebut, pernikahannya dengan Maja jelas jadi momen pelipur lara setelah menjalani musim yang mengecewakan. Sejak digaet MU pada musim panas 2017, ia tak lagi menikmati banyak waktu bermain. Hanya 29 laga yang dimainkan Lindelof di semua kompetisi musim 2017/2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Siapkan Rp 3,6 Triliun untuk Boyong Jadon Sancho dan Erling Haaland
Artikel Selanjutnya
Rapor Bomber Manchester United saat Masih Berusia 11 Tahun Terungkap