Sukses

Milan Skriniar Tegaskan Kesetiaan untuk Inter Milan

Padahal, bek Inter Milan ini banyak diminati klub besar Eropa.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belum berpikir untuk pindah musim depan. Padahal, sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik meminang Skriniar.

Manchester City dan Manchester United bahkan disebut-sebut sudah mengajukan tawaran untuk Skriniar. Tapi, pemain asal Slowakia itu menyatakan belum mendengar apa pun terkait tawaran dari klub lain.

Skriniar mengaku sampai saat ini masih bahagia membela Inter Milan. Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin meraih gelar dengan seragam I Nerazzurri.

"Itu (bertahan di Inter) adalah harapan saya dan klub. Saya tidak tahu tentang berbagai tawaran itu," ujar Skriniar, seperti dilansir Pravda.

"Saya tidak punya alasan untuk hengkang dan saya tidak berpikir Inter Milan akan berniat menjual saya," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sabar

Mantan pemain Sampdoria senang bermain untuk tim asuhan Luciano Spalletti. Skriniar pun tidak sabar bermain lagi untuk Inter dan bersaing memperebutkan gelar Scudetto.

"Saya juga menyukai fakta bahwa kami akan bermain di Liga Champions. Saya tidak sabar untuk menjalaninya," tutur Skriniar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.