Sukses

Warriors Masih Tanpa Iguodala di Laga Pembuka Final NBA

Liputan6.com, Golden State - Forward Golden State Warriors, Andre Iguodala, masih akan absen di pertandingan pembuka final NBA 2017-2018 melawan Cleveland Cavaliers. Iguodala absen karena dibekap cedera.

Sebelumnya, Iguodala telah absen dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut. Tapi, kondisi Iguodala ternyata tidak kunjung membaik untuk laga pembuka final NBA melawan Cavaliers tahun ini.

Laga pertama final NBA tahun ini berlangsung di Oracle Arena, yang merupakan markas Warriors. Pertandingan pembuka final NBA akan digelar pada Jumat (31/5/2018) pagi WIB.

Dalam pernyataannya, Warriors mengungkapkan bahwa kondisi Iguodala terus dievaluasi. Sejauh ini, kemajuan sudah terlihat dan berpotensi turun di laga kedua nanti.

2 dari 2 halaman

Cedera Lutut

"Sakit yang berkaitan dengan memar tulang terus ada, demikian pula dengan peradangan saraf di sekeliling lutut kiri," tulis pernyataan Warriors, seperti dikutip Reuters.

Tenaga Iguodala sangat dibutuhkan oleh Warriors dalam menghadapi pertandingan final NBA tahun ini. Iguodala merupakan pencetak angka terbanyak kelima di Warriors selama play-off dengan rata- rata 7,9 poin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: LeBron Double-Double, Lakers Bungkam Rockets
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: Gasol Gemilang, Raptors Terkam Wizards