Sukses

Hadapi Persija, Barito Putera Takkan Fokus pada Simic

Persija akan berhadapan dengan Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera tidak hanya mewaspadai seorang Marko Simic saat berduel dengan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kedua tim akan beradu kekuatan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018).

Bertanding dalam delapan pertandingan untuk Persija, Simic telah membukukan empat gol. Penyerang asal Kroasia tersebut masih belum konsisten di musim ini.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago menolak untuk mewaspadai Simic seorang. Buatnya, seluruh pemain Persija tetap berbahaya.

"Mungkin teman-teman wartawan mengira Simic, tapi sebagai pelatih di struktur persija ada hal-hal lain yang berbahaya, bukan hanya simic saja," imbuh Jacksen dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Hal-hal lain yang bisa membahayakan kita. tugas sebagai pelatih untuk mengantisipasi segala kemungkinan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Bola Atas

Kiper Barito Putera, Dian Agus Prasetyo juga tidak ingin fokus ke Simic, seolah-olah menghiraukan pemain Persija lainnya. Kiper berusia 32 tahun tersebut juga mewaspadai permainan bola-bola atas tim lawan.

"Sudah ada strategi, antisipasi menghalau striker Persija. dari segi pemain, ya menyiapkan mentalitas," kata Dian Agus.

"Semua orang tahu kualitas (Simic) seperti apa, pastinya kita sudah menyiapkan siap mengantisipasi, terutama bola-bola atas," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Rabu, 30 Mei 2018

Barito Putera Vs Persija Jakarta

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.